Tuesday, October 6, 2015

Tentang Saya

BEN SUTANTO, MSc (Master of Science)
-NASM International Certified personal trainer- 

Saya memiliki pengalaman lebih dari 1400 jam sesi personal training di gym komersial terbesar di Indonesia, saya memiliki pengalaman menangani kurang lebih 50 klien pria ataupun wanita dari berbagai usia, remaja, ataupun orang tua.

Spesialisasi saya adalah latihan dengan menggunakan berat badan, dumbbell, barbell dan latihan yang berfokus pada pembentukan massa otot, pembentukan kekuatan, dan fungsionalitas gerakan 

Transformasi badan saya:


Memiliki latar belakang ilmu beladiri, saya mulai berlatih ilmu beladiri pada usia 7 tahun, dimulai dengan latihan tae kwondo dan karate. Kemudian setelah beranjak remaja, mulai berlatih boxing, muay thai,jeet kune do, krav maga, perkelahian praktis jalanan and escrima.  
Latihan boxing dan muaythai


Untuk personal training kontak saya di:
 

bn.sutanto@gmail.com
081285319127(sms or call)
https://instagram.com/bsutanto/

instagram : @bsutanto

Beberapa contoh latihan Klien:


Teaching my client some boxing lesson:


Fatloss program example:

Example of doing squats and deadlift
barbell overhead press

Dumbbell Curl

Weighted Push ups


No comments:

Post a Comment